Hmmm, Hawa Liburan Simpulan Tahun Sudah Menggoda…

Posted on

Foto: Ilustrasi (Thinkstock)

Jakarta – Musim liburan di penghujung tahun, disambut dengan suka cita. Mulai dari momen Natal hingga pesta kembang api Tahun Baru. Semua orang pergi liburan!

Mulai dari final pekan panjang Natal semua orang sudah merencanakan liburan final tahun hingga Tahun Baru nanti. Bahkan biasanya ini sudah dipersiapkan semenjak berbulan-bulan sebelumnya.

Mereka yang menabung, inilah saatnya menguras isi tabungan untuk pergi jalan-jalan. Bisa bersama keluarga, pacar, atau teman-teman karib. Pergi ke dalam dan luar negeri, inilah saatnya mewujudkan mimpi perjalanan itu.

detikTravel mulai Kamis (21/12/2017) hingga final Tahun Nanti akan mengupas banyak sekali destinasi di dalam dan luar negeri untuk menyampaikan inspirasi liburan final tahun kepada pembaca. Ada banyak spot seru untuk kita datangi nantinya.

Yang paling jadi pertanyaan tentu Bali. Bali kondusif kok, Gunung Agung jauh. Hanya radius 10 km yang terdampak. Sedangkan banyak destinasi wisata favorit jaraknya jauh dari sana.

Tidak perlu khawatir ke Pulau Dewata. Kuta, Jimbaran, Uluwatu, Seminyak, Nusa Dua, Sanur bahkan Ubud sudah menunggu kedatangan kita dengan banyak spot nongkrong seru, pantai dan aneka daerah pesta final tahun.

Pun demikian dengan banyak sekali kota di Indonesia. Beberapa bulan terakhir banyak destinasi gres dibuka untuk wisatawan. Selain tiba ke tempat-tempat usang yang sudah diketahui umum, yuk saatnya datangi daerah barunya.

Liburan final tahun ke Bandung misalnya, jangan cuma ke Dago atau Kawah Putih saja. Alun-alun Cicendo bakal jadi spot utama untuk perayaan Tahun Baru. Spot barunya ada Taman Sejarah, kampung berwarna Cibunut atau mata air Campaka.

Apalagi di Yogyakarta dan sekitarnya. Makin banyak spot-spot instagram bermunculan dengan latar pemandangan alam, dan ini bakal jadi daerah yang laku bagus diburu untuk liburan final tahun. Kaprikornus jangan cuma ke Malioboro saja.

Bahkan Candi Borobudur gres merilis 2 akomodasi gres menyerupai bioskop 4D dan spot selfie bertema kupu-kupu. Sementara masih di Magelang, Taman Kyai Langgeng juga menambah wahana baru.

Liburan final tahun ke Jawa Timur juga seru. Karena banyak destinasi gres di banyak sekali kabupaten kota. Kaprikornus liburan ke sana bukan cuma ke Malang atau Surabaya. Dari Blitar hingga Banyuwangi ada banyak daerah gres untuk didatangi.

Tempat-tempat lain menyerupai Belitung, Palembang, Makassar, juga tidak mau kalah memperlihatkan spot asyik dan gres untuk liburan final tahun. Bahkan jika sudah menabung untuk liburan ke luar negeri, inilah saatnya.

Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok dan Sydney ialah kota besar di negara tetangga yang akan jadi tujuan liburan final tahun traveler Indonesia. Semua sudah siap dengan pesta Tahun Baru yang seru dan event asyik mulai dari momen Natal.

Mau lebih jauh lagi, sekalian saja liburan ke Maladewa, kenapa tidak? Jepang juga akan menjadi destinasi favorit. Banyak situs pemesanan traveling menyampaikan Jepang lagi banyak dicari traveler.

Sementara mereka yang memimpikan White Christmas, Natal dengan salju, sudah niscaya pergi ke Eropa untuk liburan final tahun dimulai semenjak Natal. Jangan salah, Dubai di Timur Tengah juga jadi destinasi liburan final tahun.

Sebelum berangkat, pastikan lagi persiapannya sudah cukup. Setelah setahun penuh bekerja keras, inilah saatnya menikmati jerih payah kita dengan pergi liburan. Semua semoga kita kembali dengan penuh semangat menuju tahun 2018.

Selamat liburan final tahun!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.