Gatf Segera Hadir, Ada Promo Tiket Hingga 80%

Posted on

Foto: Konferensi pers GATF di Jakarta (Agung Pambudhy/detikTravel)

Jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair akan kembali digelar di Jakarta. Traveler sanggup berburu tiket promo buat liburan ke aneka macam destinasi.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II akan berlangsung tanggal 5-7 Oktober 2018 di JCC Senayan, Jakarta. Dengan tema Journey Around The World, GATF yang berhubungan dengan Bank Mandiri ini memperlihatkan aneka macam promo tiket dan paket liburan. Pameran ini pun mempermudah traveler yang ingin liburan.

“Kehadiran Bank Mandiri dan Garuda sebagai BUMN hadir untuk negeri, mengatakan fasilitas dan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia yang mau menikmati liburannya, menikmati pulang kampungnya, dengan cicilan 0%, book lebih awal dan sebagainya,” ujar Pikri Ilham Kurniansyah, Direktur Niaga Garuda Indonesia, dalam konferensi pers GATF di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

“(GATF) merupakan ajang yang yaitu tempat terbaik untuk menentukan waktu liburan Anda bersama keluarga,” tambahnya.

Ada 42 travel agent regular, 5 travel agent umroh, exhibitor dari tour operator, hotel, tempat wisata dan penyedia pelayanan wisata lainnya di GATF.

GATF Segera Hadir, Ada Promo Tiket Sampai 80%Foto: Agung Pambudhy/detikTravel

Tersedia promo Istimewa untuk aneka macam pilihan tiket dan paket wisata domestik maupun internasional. Termasuk aktivitas Happy Hour, di mana pengunjung sanggup membeli tiket dengan diskon hingga 80% pukul 10.00-14.00 WIB dan 16.00-20.00 WIB.

Sejumlah penawaran tiketnya antara lain PP Jakarta ke Raja Ampat mulai dari Rp 2,1 juta, Manado Rp 1,6 juta, Singapura Rp 900 ribu, Osaka Rp 2,7 juta dan Amsterdam Rp 7,6 juta.

Masih banyak aktivitas diskon lainnya dari Garuda Indonesia dan Bank Mandiri. Seperti cicilan 0% hingga 12 bulan dan cicilan bunga ringan 18 bulan dengan kartu kredit Mandiri.

“Garuda akan mengatakan banyak benefit, diitambah lagi dengan benefit dari Bank Mandiri,” kata Donsuwan Simatupang, Direktur Retail Banking Bank Mandiri.

Gelaran GATF juga menjadi wujud akad Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Garuda juga ingin sekali mendukung gerakan untuk mengunjungi Indonesia itu sendiri. Itu penting alasannya yaitu sentra pertumbuhan kita itu harusnya di pusat-pusat wisata,” tutur Pikri.

Nah untuk traveler di luar Jakarta yang ingin tiba GATF jangan khawatir. Selain di Jakarta, GATF akan digelar di kawasan lainnya yaitu Denpasar, Kupang, Palembang, Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Batam, Merauke, Ternate dan Palu.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.