Garuda Indonesia Travel Fair Resmi Dibuka!

Posted on

GATF 2017 (Kurnia/detikTravel)

Jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair 2017 fase I resmi dibuka di Jakarta. Saatnya berburu tiket liburan murah ke dalam dan luar negeri.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 gres saja diresmikan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran ini dilaksanakan 10-12 Maret di Jakarta dan 23 kota lainnya secara serentak. Beberapa di antaranya ialah Medan, Batam, Jambi, Palembang, Pontianak, Manado dan lain-lain.

Untuk di Jakarta, ekspo berlangsung di JCC semenjak pukul 10.00 WIB. Traveler sanggup mencari tiket pesawat murah sampai palet wisata.

GATF juga dilaksanakan sebagai salah satu upaya Garuda Indonesia membantu pemerintah dalam percepatan pengembangan sepuluh destinasi wisata unggulan nasional, maupun rute domestik lainnya melalui penerbangan yang dilayani maskapai ini.

“Ini hal manis sinergi antara pemerintah industri, tak hanya airlines tapi ada juga perbankan. Kita berharap GATF semakin banyak memperlihatkan tak hanya 10 destinasi tapi juga destinasi yang punya produk unggulan menyerupai Raja Ampat, Kalimantan dan destinasi lain di luar prioritas,” terperinci Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Nusantara Kemenpar Esthy Reko Astuti dalam pembukaan GATF di JCC, Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Beberapa penawaran di GATF ialah tiket PP Jakarta-Australia sekitar Rp 3,5 juta, Jepang Rp 2,5 juta, Korea Rp 3,1 juta, Singapura Rp 400 ribu, London Rp 7,1 juta, Bali dan Labuan Bajo Rp 900 ribu, serta Yogyakarta Rp 400 ribu.

Dalam pelaksanaannya, Garuda Indonesia berafiliasi dengan BNI sebagai bank partner.

“Kami berterimakasih BNI kembali dipercaya sebagai partner. Kedua BUMN (Garuda Indonesia dan BNI) juga berkomitmen menyebarkan industri kreatif dalam bidang pariwisata,” kata Dirut BNI Achmad Baiquni.

GATF 2017 agak berbeda dengan tahun sebelumnya. Sesuai dengan tema ‘Digital Experience’, pada penyelenggaraan di tahun kesembilan ini akan diadakan pula GATF secara online, yang sanggup diakses dari mobile apps Garuda Indonesia yang telah disempurnakan.

“Kami memperlihatkan harga menarik untuk hampir seluruh rute inbound ke Indonesia dari destinasi internasional yang kami layani,” kata Dirut Garuda Arif Wibowo.

Hal ini juga dilakukan untuk mendukung sasaran 15 juta wisatawan mancanegara tahun 2017, yang telah ditetapkan pemerintah.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.