Destinasi Di Yogyakarta Yang Bakal Jadi Tren 2018

Posted on

Pantai Baron Gunungkidul (Deny Oey/dTraveler)

Yogyakarta – Yogyakarta memang Istimewa. Seperti tidak pernah habisnya untuk berwisata ke sana. Berbagai destinasi gres dan usang akan menjadi idola tahun 2018.

Dihimpun detikTravel, Kamis (18/1/2017) ada beberapa kawasan yang menjadi terkenal dan favorit bagi turis tahun 2017 dan akan makin terkenal hingga 2018. Baik lokal maupun internasional kerap tiba ke tempat-tempat tersebut.

Salah satunya yaitu Rumah Indian yang terletak di Seribu Batu Songgo Langit di Bantul, DI Yogyakarta. Rumah-rumah ala Indian menjadi daya tarik utamanya di sini.

Pantai Timang di Gunungkidul (Twitter/@HuffyzAsyruff_)Pantai Timang di Gunungkidul (Twitter/@HuffyzAsyruff_)


Kemudian, ada juga Pantai Timang di Gunungkidul. Pantai ini terkenal akan gondola di atas maritim yang menyeberangi tebing ke tebing. Salah satu program televisi asal Korea Selatan juga pernah mengakibatkan Gondola ini sebagai setting acara. Pantai Pulau Kalong yang juga ada di Gunungkidul juga menjadi primadona.

Selain itu, ada taman bunga matahari yang menjadi incaran netizen untuk berfoto. Letaknya berada di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), Bantul. Taman Bunga ini merupakan milik Etik, warga Dusun Tegalsari, Desa Srigading yang awalnya hanya sekedar ingin menghiasi ladang sawahnya.

Taman Bunga Matahari di Bantul (Usman Hadi/detikTravel) Taman Bunga Matahari di Bantul (Usman Hadi/detikTravel)


Namun, ada beberapa destinasi gres di Provinsi DI Yogyakarta yang diperkirakan menjadi hits di tahun 2018. Seperti Wisata Alam Coblosan, yang berada di Banyusoco, Gunungkidul. Di sini, traveler sanggup melihat perbukitan hijau dan hamparan sungai yang sejuk.

Wisata Alam Coblosan (Instagram/@jogja)Wisata Alam Coblosan (Instagram/@jogja)


Hamparan sawah hijau yang rapi juga diperkirakan sanggup menjadi destinasi hits di tahun 2018. Adalah Persawahan Sukorame Dlingo di Bantul, yang pemandangannya super cantik.

Kalau gemar main watersport, coba saja ke Pantai Baron di Gunungkidul. Ada banyak sekali permainan air yang sanggup traveler coba di sana. Ada juga Wisata Alam Seribu Batu, yang punya pemandangan keren, serta bangunan seakan-akan kincir angin yang ikonik. Foto-foto instagenic niscaya cocok!

Nah, jika berdasarkan kamu, destinasi mana yang akan hits di tahun ini di Yogyakarta?


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.