Demi Keamanan, Citilink Terus Pantau Perkembangan Gunung Merapi

Posted on

Gunung Merapi mengeluarkan asap pagi tadi (Eko Susanto/detikcom)

Jakarta – Maskapai Citilink terus memantau perkembangan Gunung Merapi yang meletus tadi pagi. Hal itu demi keamanan penerbangan.

Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia kembali meragukan perkembangan terkini kondisi efek erupsi Gunung Merapi, Sleman, DI Yogyakarta yang terjadi semenjak pagi hari,

“Demi menjamin faktor keselamatan dan keamanan penerbangan bagi seluruh penumpangnya, Citilink Indonesia terus memantau perkembangan terbaru dari Gunung Merapi dengan menyiapkan contigency plan jikalau dibutuhkan,” kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman di Jakarta, Jumat (11/5/2018) menyerupai dalam rilis yang diterima detikTravel.

Hingga ketika ini, Citilink Indonesia terus melaksanakan kordinasi ketat dengan sejumlah instansi dalam meragukan segala perkembangan erupsi Gunung Merapi. Selain melaksanakan pemantauan secara ketat, Citilink Indonesia juga melaksanakan koordinasi secara internal untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang sanggup terjadi jikalau terjadi eskalasi peningkatan status kewaspadaan gunung Merapi.

“Berdasarkan kordinasi manajemen, Citilink Indonesia telah mempersiapkan beberapa rencana tanggap tragedi menyerupai pengalihan penerbangan yang terganggu asap maupun bubuk vulkanik Gunung Merapi ke beberapa bandara terdekat,” kata Ranty.

BACA JUGA: Ada Letusan, Ini 5 Objek Wisata Merapi yang Ditutup

Hingga ketika ini, manajemen Citilink Indonesia terus melaksanakan kordinasi yang erat serta mempersiapkan segala rencana yang mungkin sanggup terjadi dari berkembangnya erupsi Gunung Merapi.

Bagi seluruh penumpang yang penerbangannya terdampak sanggup melaksanakan reschedule (penjadwalan ulang, tanpa biaya administrasi), reroute (mengalihkan rute penebangan ke kota terdekat menyerupai Solo dan Semarang) dan full refund (pengembalian uang tiket penuh) dengan menghubungi call center Citilink Indonesia di 0804-1-080808.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.