Daftar Kendaraan Beroda Empat Suzuki Terlaris Di Indonesia

Posted on

Mobil Suzuki terlaris banyak dicari oleh para pecinta otomotif yang menyukai produk dari produsen otomotif asal Jepang ini. Sambutan atas produk Suzuki di pasar otomotif Indonesia memang cukup hangat. Terbukti beberapa produk Suzuki terutama di kelas kendaraan beroda empat multi-purpose vehicle (MPV) cukup laku menyerupai Suzuki Ertiga maupun APV Arena. Meskipun harga onderdil Suzuki populer mahal, namun itu yang menjadi daya tarik alasannya ialah dianggap produk Suzuki mempunyai kualitas tinggi. Nah, artikel berikut akan membahas mengenai beberapa keluaran Suzuki yang paling laku dan patut untuk disimak.

Mobil Suzuki Terlaris type Suzuki Ertiga

Mobil Suzuki terlaris salah satunya dalah Suzuki Ertiga. Mobil Jepang ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012. Dengan mengusung tipe MPV, kendaraan beroda empat ini termasuk tentangan ketat dari Low MPV Astra Internasional yakni si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dengan dimensi 4265 x 1695 x 1685 mm, kendaraan beroda empat ini bisa mengangkut 7 orang penumpang. Ertiga memakai mesin VVT dan satu pilihan mesin yakni 1.4 L (tenaga 95 ps/6000 ripm). Untuk fitur rem, mempunyai ABS+EBD. Ertiga memakai basis model Suzuki Swift yang memakai sasis monokok dan pelopor roda depan sehingga lebih nyaman kalau harus melewati jalan yang berlubang.Apabila ingin melewati jalanan kota lebih nyaman untuk memakai Ertiga yang mempunyai sasis monokok dan pelopor roda depan. Untuk konsumsi materi bakar, Ertiga cenderung irit di kelasnya yakni bisa menempuh jarak 16,02 kilometer per 1 liter bensin untuk versi bensin. Selain kendaraan beroda empat bensin, Ertiga pun tersedia dalam kendaraan beroda empat diesel.

banyak dicari oleh para pecinta otomotif yang menyukai produk dari produsen otomotif asal  Daftar Mobil Suzuki Terlaris di Indonesia

Suzuki APV

Mobil Suzuki Terlaris berikutnya ialah APV Arena. Mobil ini ialah yang pertama mengenalkan istilah APV (All-Purpose Vehicle) di Indonesia. Banyak yang menyampaikan sesungguhnya APV ini masuk ke dalam kelas MPV. Hanya saja biasanya perbedaannya terletak pada peletakan mesin mobil. Bila mesin MPV pada umumnya diletakkan di bab depan kendaraan, sementara APV di kolong mobil. Namun, banyak pula yang menyebut APV ini masuk ke jenis microbus.

banyak dicari oleh para pecinta otomotif yang menyukai produk dari produsen otomotif asal  Daftar Mobil Suzuki Terlaris di Indonesia

Mobil ini mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2004. Ada beberapa type dari kendaraan beroda empat ini yakni GL, GX, SGX, dan type yang paling lengkap akan fitur yaitu APV Luxury (SGX+). Pada trim GL dan GX, kedua tipe ini bisa mengangkut penumpang sampai 8 orang dewasa, sedangkan untuk trim SGX dan SGX+ dirancang untuk mengangkut 7 penumpang arif balig cukup akal dengan penggunaan dingklik tipe Captain Seat pada baris kedua sehingga kenyamanan semakin bertambah alasannya ialah penumpang baris belakang sanggup keluar masuk secara leluasa tanpa harus melipat dingklik baris kedua terlebih dahulu.

Suzuki Swift

Mobil Suzuki terlaris pada kelas hatchback ialah Suzuki Swift. Mobil yang secara eksterior ini menyerupai dengan mini cooper, cukup menarik perhatian para pecinta city car. Secara interior kendaraan beroda empat ini memang cukup sempit dan hanya akan lega bila diisi 4 orang penumpang saja. Mesin yang diusung oleh kendaraan beroda empat ini merupakan mesin yang sama dengan SX-4. Tenaga yang bisa dihembuskan yaitu sebesar 110 HP pada putaran 6.000 RPM dengan torsi puncak 143 Nm pada 4.000 RPM. Kedua output tersebut dirasa cocok untuk menggendong kendaraan beroda empat ini dikarenakan bobotnya yang ringan, sehingga akselerasinya pun menjadi bagus. Mobil ini tersedia dalam transmisi otomatis dan mobil manual.

banyak dicari oleh para pecinta otomotif yang menyukai produk dari produsen otomotif asal  Daftar Mobil Suzuki Terlaris di Indonesia

Suzuki Grand Vitara

Mobil Suzuki Terlaris pada kelas Sport Utility Vehicles (SUV) ialah Grand Vitara. Mobil ini mempuyai konfigurasi 4 pintu, 5 kursi, dan 4×2 RWD. Berdesain sporty dan kokoh, dengan garis yang bergairah selaras dengan desain pintu di samping, fender yang dinamis, dilengkapi roda 17 inci dan bentuk bumper yang agresif. Suzuki Grand Vitara mempunyai mesin 2.4 liter segaris dengan variable valve timing (VVT) yang bisa menyemburkan tenaga 165 Hp pada putaran 6000 rpm, dari situ tampak tenaga kendaraan beroda empat ini tidak terlalu besar namun masih cukup berpengaruh untuk dikendarai dan tidak gampang terguling.

Banyak ragam pilihan kendaraan beroda empat Suzuki yang bisa anda pilih, mulai dari kelas MPV, Hatchback, sampai kelas SUV. Apabila anda menyewa bisa diubahsuaikan dengan kebutuhan anda. Bila ingin membawa rombongan yang banyak, anda bisa sewa ertiga Jogja, atau sewa APV Jogja. Tapi kalau anda ingin menuju ke lokasi yang agak berat anda bisa pilih model SUV menyerupai Grand Vitara yang tangguh. Soal harga, tentu anda tidak perlu pusing pusing alasannya ialah sewa kendaraan beroda empat Jogja murah. Demikian ulasan ihwal mobil Suzuki terlaris, agar bermanfaat.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.