Daftar Kendaraan Beroda Empat Daihatsu Terlaris Di Indonesia

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Mobil Daihatsu Terlaris di Indonesia memang banyak dicari. Daihatsu merupakan salah satu produsen otomotif yang banyak memasarkan produknya di Indonesia. Mulai dari jenis MPV, APV, Pick Up, SUV, Mobil Sedan dan lain sebagainya. Mobil-mobil Daihatsu ini biasanya populer dengan harganya yang murah dan banyak kawasan servicenya di Indonesia. Nah, artikel di bawah ini akan mengulas beberapa produk unggulan dari Produsen Jepang tersebut.

Mobil Daihatsu Terlaris di Indonesia: Daihatsu Xenia

Mobil Daihatsu terlaris di Indonesia pada kelas low MPV ialah Daihatsu Xenia. Dikeluarkan bersamaan dengan kembarannya Toyata Avanza pada tahun 2003, kendaraan beroda empat ini pribadi mencuri hati peminat otomotif di Indonesia. Mobil ini mempunyai dua mesin yakni 1000 cc dan 1300 cc, berbeda dengan Avanza yang memiki mesin 1300 cc dan 1500 cc.

Mobil Xenia populer dengan kelebihannya yaitu harga murah dan lebih murah dari Avanza.  Xenia juga hemat materi bakar. Selain itu, kendaraan beroda empat cukup simpel di modifikasi. Bagi anda yang suka dengan modifikasi mobil, Xenia merupakan kendaraan beroda empat yang simpel diotak-atik dan sparepartnya cukup banyak tersedia di Indonesia. Sementara kekurangannya, kendaraan beroda empat ini belum didukung AC double blower, putaran stasinoner tidak stabil khususnya pada mesin 1000 cc, sehabis itu banyak yang mengeluhkan kualitas suku cadang dari kendaraan beroda empat ini yang dinilai kurang bagus. Mobil ini juga simpel melayang bila dibawa dengan kecepatan tinggi.

 Daihatsu merupakan salah satu produsen otomotif yang banyak memasarkan produknya di Indon Daftar Mobil Daihatsu Terlaris di Indonesia

Dahatsu Ayla

Mobil Daihatsu terlaris di Indonesia pada kelas mobil citycar ialah Daihatsu Ayla. Karena dimensi dan mesin kendaraan beroda empat yang kecil, kendaraan beroda empat ini lebih masuk jenis citycar dan bukan mobil hatchback. Mobil ini mulai keluar pada tahun 2013 bersamaan dengan kembarannya Toyota Agya.

Kelebihan kendaraan beroda empat ini tentu saja harganya yang murah yang berkisar di bawah Rp 100 juta. Selain itu kendaraan beroda empat ini mempunyai bagasi luas dengan dimensi kendaraan beroda empat 3.600 x 1.600 x 1.520 mm, dan sama dengan Daihatsu yang lain spare part kendaraan beroda empat ini simpel dicari di Indonesia. Selain itu, kendaraan beroda empat ini juga cukup hemat konsumsi materi bakarnya. Kekurangannya, kendaraan beroda empat ini terlalu ringan dan membuatnya simpel melayang kalau dibawa dengan kecepatan tinggi. Selain itu kendaraan beroda empat ini pun minim fitur ibarat tidak ada AC pada type yang paling murah, juga tidak ada airbag dan minim audio.

Daihatsu Luxio

Mobil Daihatsu Terlaris di Indonesia pada kelas APV/MPV salah satunya ialah Daihatsu Luxio. Luxio termasuk APV yang elegan dan nyaman. Mobil ini mempunyai dimensi 4165mm x 1665mm x 1915mm dengan jarak poros roda 2650mm mempunyai mesin 1500 cc. Dilihat dari sisi tenaga, Luxio mempunyai kapasitas mesin yang sedang yaitu 1.4 liter dengan 4 silinder segaris yang mempunyai 16 katup. Menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air akan menawarkan tenaga maksimal mencapai 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga Daihatsu Luxio tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Dengan kemampuan tenaga besar dan dimensi yang besar, kendaraan beroda empat ini bisa mengangkut beban yang banyak. Daihatsu Luxio ini ialah kendaraan beroda empat bensin yang memakai sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang menciptakan konsumsi materi bakar menjadi lebih hemat.

Grand Max Pick Up

Mobil Daihatsu terlaris di Indonesia pada kelas kendaraan beroda empat Pick Up (PU) ialah Grand Max. Mobil PU biasanya paling banyak dipakai untuk berdagang alasannya ialah mempunyai kolam luas dan terbuka. Mobil ini bukanlah kendaraan beroda empat double cabin, namun harganya cukup miring yakni berkisar Rp 100 juta. Mobil yang dipasarkan semenjak 2011 ini terbagi atas 2 mesin, yang bermesin 1300 cc dan yang bermesin 1500 cc. Konsumsi kendaraan beroda empat ini cukup hemat. Namun kelemahannya, kendaraan beroda empat ini kurang bertenaga untuk ditanjakan khususnya pada mesin 1300 cc.

Nah, ada banyak kendaraan beroda empat Daihatsu yang bisa anda pilih bukan? Bila anda ingin menyewa mobil-mobil ini mulai dari Sewa Mobil Pick Up Jogja, sampai Sewa APV Jogja anda tidak perlu pusing-pusing lagi mencarinya. Karena dengan rental kendaraan beroda empat Jogja Murah anda bisa mencoba performa dari mobil-mobil unggulan Daihatsu tersebut. Nah, sebelum anda memutuskan untuk menentukan pastikan saja anda sudah tahu spesifikasi dan guna dari mobil Daihatsu terlaris di Indonesia tersebut.

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.