Co-Branding Tiket.Com Kemenpar Gaet Traveler Liburan Di Indonesia

Posted on

Menpar Arief Yahya dan  Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa/Foto: Dok tiket.com

Jakarta – Online travel agent tiket.com menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kerja sama co-branding ini mengusung kegiatan #tiketWonderfulIndonesia demi mengajak traveler, baik wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara, untuk berlibur ke Indonesia.

Penandatanganan #tiketWonderfulIndonesia dilakukan oleh Co-founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa dan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Rizki Handayani Mustafa di Skye Restaurant, Jakarta pada Senin (4/3/2019). Turut hadir dalam kesempatan ini antara lain Menteri Pariwisata Arief Yahya dan CEO tiket.com George Hendrata.


“Dalam rangka terpilihnya tiket.com sebagai partner co-branding Wonderful Indonesia, kami sangat terbuka mengakomodir segala kebutuhan generasi milenial untuk berlibur. Tidak hanya berhenti hingga di situ, tiket.com juga mulai memasuki event-event kelas internasional yang sedang menjadi tren di kalangan milenial,” ujar Gaery dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/4/2019).

Melalui kerja sama co-branding ini, tiket.com menghadirkan kegiatan Super Extraordinary Efforts, Extraordinary Efforts, dan Ordinary Efforts. Untuk Super Extraordinary Efforts, tiket.com akan menyasar sasaran border tourism. Wisatawan yang membeli tiket pesawat menuju ke Pulau Batam akan diberikan kemudahan free shuttle atau penjemputan gratis di Bandara Hang Nadim.

Sementara untuk Extraordinary Efforts, wisatawan dapat mendapat kepingan harga Istimewa untuk tiket pesawat dan hotel kalau berkunjung ke 15 destinasi utama. Ke-15 destinasi tersebut antara lain Bandung, Bali, Jakarta, Kepulauan Riau, Joglosemar (Yogyakarta-Solo-Semarang), Coral Wonders (Wakatobi-Bunaken-Raja Ampat), Makassar, Lombok, Banyuwangi, Danau Toba, Palembang, Labuan Bajo, dan Padang.


Terakhir, Ordinary Efforts akan dilakukan dengan bentuk publikasi co-branding dari sisi konten kreatif. Mulai dari travel web series di susukan YouTube dan konten informasi berupa goresan pena artikel pariwisata.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik kerja sama antara tiket.com dengan Kemenpar. Ia berharap sektor pariwisata Indonesia dapat terbantu dalam menarik minat para generasi milenial untuk menjelajahi keanekaragaman objek wisata dan budaya. Serta dapat berkolaborasi dengan event kelas dunia di Indonesia yang turut membawa wisatawan mancanegara.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.