Buka Rute Lombok-Solo, Maskapai Lion Air Genjot Pariwisata Ntb

Posted on

Pembukaan rute Lion Air Lombok-Solo (Ahmad Masaul Khoiri/detikTravel)

Lombok Tengah – Mulai hari ini, maskapai Lion Air membuka rute penerbangan gres dari Lombok ke Solo. Pembukaan rute ini dibutuhkan sanggup menggenjot jumlah turis ke NTB.

Rute gres ini dikatakan Area Manager Lion Group Bali NTB NTT, Fajar Teguh, merupakan salah satu pengembangan dan mempermudah masyarakat menjangkau lokasi wisata. Selain itu, keterkaitan potensi wisata yang besar antar kedua kota itu menjadi salah satu alasan pembukaan rute ini.

“Lombok dan Solo mempunyai potensi wisata yang sangat besar dan terus berkembang. Dua kota ini menjadi favorit untuk wisatawan dan menjadi kiprah kami sebagai penyedia jasa untuk sanggup mengakomodasinya,” ujar Fajar di Bandara Internasional Lombok, Lombok Tengah, Jumat (7/10/2016).

“Dengan dibukanya susukan dari Lombok menuju Solo, diyakini sanggup menumbuhkan sektor ekonomi pariwisata. Efeknya sanggup menunjang pertumbuhan daerah,” imbuh Fajar.

Sementara, Kadisbudpar NTB Lalu M Faozal menyebut peluncuran rute penerbangan gres ini akan membuka susukan gres ke Lombok. Diharapkan dengan adanya pembukan rute ini akan menambah jumlah wisatawan yang masuk ke NTB.

“Kita dorong Lion Air membuka jalur baru. Inginnya kami, pemerintah NTB penerbangannya dari Yogyakarta. Tapi ini sudah cukup baik. Semoga sanggup meningkatkan jumlah wisatawan tentunya,” ucap Faozal.

Pesawat Lion Air akan terbang sekali dalam sehari dari dan menuju Lombok. Penerbangan dari Solo dijadwalkan pada pukul 06.10 WIB, sedangkan dari Lombok aktivitas keberangkatannya pada pukul 09.20 WITA.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.