Beragam Promo Tur Domestik Di Mega Travel Fair Jakarta

Posted on

Mega Travel Fair Jakarta (Wahyu/detikTravel)

Jakarta – Mega Travel Fair tidak hanya menyediakan paket wisata ke luar negeri saja. Juga ada paket tur wisata dalam negeri yang dapat kau jajali.

Mega Travel Fair Jakarta telah memasuki hari ketiga. Travel Fair ini diadakan di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Mega Travel Fair akan berlangsung dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2017.

Banyak paket wisata yang dapat kau pilih di sini. Tidak hanya wisata ke luar negeri, tetapi juga untuk dalam negeri.

“Kami mempunyai 5 rute unggulan tujuan domestik yang dapat dipilih pengunjung. Diantaranya Padang Bukittinggi, Bali, Belitung, Yogyakarta, dan Raja Ampat ” kata David Bong, FIT and Domestic Department Head AntaVaya kepada detikTravel, Kamis (29/9/2017) kemarin.

Adapun harga tur yang dapat traveler pilih di Mega Travel Fair Jakarta diantara :

1. Padang Bukittinggi, tour 3D mulai dari Rp 1,3 juta
2. Bali, tour 3D mulai dari Rp 1,35 juta
3. Tour Belitung 3D atau 4D dimulai dari Rp 1,5 juta
4. Tour Yogyakarta 3D, mulai harga Rp 1,5 juta
5. Tour Raja Ampat 3D, 4D,atau 5D dimulai dari harga Rp 6,8 juta

“Harga yang kami tawarkan belum masuk tiket pesawat. Harga di atas cuma harga tur saja,” tutup David.

Untuk informasi lengkapnya silakan klik di sini.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.