Belum Usang Diresmikan, Tiket Ka Wisata Priority Laku Manis

Posted on

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono (Kurnia/detikTravel)

Jakarta – KA Wisata kelas priority yang sebelumnya hanya untuk charter, sekarang tiketnya sudah dapat dibeli perorangan. Tiket kereta ini laku diburu traveler.

KA Pariwisata atau lebih dikenal KA Wisata dengan kereta kelas priority tiketnya sudah dapat dibeli per perorangan semenjak 4 Agustus 2017.

Tiket kereta dengan rute Jakarta ke Solo dan Yogyakarta maupun sebaliknya, yang berangkat tiap Jumat malam dari Jakarta dan kembali hari Minggu, begitu diminati para traveler.

BACA JUGA: Yang Terbaru, Tiket KA Wisata Bisa Dibeli Satuan

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono kepada awak media di sela perjalanan Media Gathering Kereta Wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta dengan kereta Argo Dwipangga, Kamis (24/8/2017).

“Respon masyarakat anggun bahkan di hampir tiap keberangkatan baik dari Jakarta, Yogya, 100 persen. Makara full,” ujar Totok.

Ia menyampaikan bahwa bahkan pernah okupansinya lebih dari 100 persen alasannya ada yang hanya naik hingga Cirebon misalnya, lalu dari Cirebon ada penumpang gres yang pribadi mengisi dingklik kosong ke tujuan berikutnya. Kereta dari Jakarta dengan tujuan Yogyakarta memang akan berhenti beberapa kali sebelum datang di tujuan utama. Salah satunya ke Cirebon.

“Hari-hari tertentu melebihi kadang-kadang,” katanya.

Kehadiran KA Wisata priority dengan kapasitas 30 orang ini memang bertujuan menyampaikan kenyamanan lebih buat traveler. Kalau selama ini sudah ada kelas eksekutif, priority menyampaikan kenyaman yang lebih lagi.

“Layanan ibarat kelas direktur dapat paling tinggi selama ini, tapi dengan diluncurkannya priority menyampaikan pilihan bahwa ada layanan lebih. Kita memberi pilihan lebih kepada pelanggan untuk moda transportasi mingguan bagi mereka,” tutur Totok.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.