Belum Move On Dari Libur Lebaran, Ayo Lanjut Liburan Sekolah!

Posted on

Foto: Getty Images

Jakarta – Mudik Idulfitri sudah usai, tapi rasanya tidak rela meninggalkan liburan. Anak sekolah sih asyik saja, alasannya yaitu mereka masih dapat lanjut liburan!

Libur Idulfitri selesai, bukan artinya demam isu liburan juga selesai. Ketika para orangtua kembali bekerja, belum dewasa sekolah masih menikmati libur sekolah hingga pertengahan Juli nanti.

Oleh alasannya yaitu itu, detikTravel, Kamis (6/7/2017) akan membahas Travel Highlight Ide Seru Liburan Sekolah. Masih banyak spot asyik di banyak sekali kota yang dapat didatangi anak sekolah mumpung masih libur sekolah.

BACA JUGA: 6 Cara Liburan Sekolah yang Menyenangkan Untuk Anak

Bandung dan Jakarta, tidak usah ditanya lagi, niscaya banyak spot asyik yang dapat dijangkau dengan gampang untuk bersuka ria dengan sahabat atau keluarga. Yogyakarta atau bahkan Padang dan sekitarnya juga asyik untuk liburan sekolah bagi mereka yang tinggal tidak jauh dari sana.

Anak sekolah yang sudah dapat kemping, dapat mencoba kemping bersama teman-teman untuk kisah liburan sekolah yang seru. Atau, ini saatnya menghibur orangtua dengan mengajak mereka liburan ke taman bunga di Cianjur. Kenapa tidak?

Kalau ada orangtua yang dapat meluangkan waktu cuti, liburan sekolah ke Bali baiklah juga mumpung barengan dengan puncak liburan demam isu panas. Liburan ke Labuan Bajo juga seru, biar anak sekolah makin cinta Indonesia. Sementara jalan-jalan ke luar negeri juga dapat jadi pilihan asyik menyerupai ke Malaysia, Thailand, Korea Selatan atau malah ke Jepang.

Yang penting, bila anak sekolah liburan sendiri bersama teman-teman, mesti tahu cara berhemat dan mengatur uang. detikTravel juga akan membahas beberapa tips liburan murah untuk anak sekolah.

Liburan sekolah mau wisata adrenalin yang gokil banget bareng teman-teman? Jangan ragu untuk melakukannya. Ada banyak spot dengan standar keselamatan dan keamanan tinggi, tanpa mengurangi keseruan wisata adrenalinnya. Ini niscaya jadi kisah liburan sekolah yang asyik.

Jadi, manfaatkanlah sisa liburan sekolah dengan piknik ke destinasi yang asyik. Liburan tidak hanya sekadar berdiam di rumah nenek, tapi ada banyak acara seru yang dapat dilakukan. Selamat jalan-jalan!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.