Bali Beyond Travel Fair 2016 Resmi Dibuka

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Menpar Arief Yahya resmi membuka Bali Beyond Travel Fair 2016 (dok BBTF 2016)

Nusa Dua – Pameran pariwisata tahunan, Bali and Beyond Travel Fair telah resmi dibuka. Travel fair ini ditargetkan dapat mempromosikan Indonesia ke dunia internasional.

Pameran ini akan berlangsung sampai Minggu (26/6) mendatang di Bali. Pameran Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2016, dibuka secara resmi oleh Menpar Arief Yahya dan didampingi oleh Ketut Ardana, Ketua Bali & Beyond Travel Fair 2016. Peresmian ditandai dengan program pemotongan pita yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center pada Kamis (23/6).

Dalam rilis pers yang diterima detikTravel, Jumat (24/6/2016), Arief Yahya menyatakan harapannya untuk BBTF 2017. Panitia BBTF diharapkan mengundang penerima festival dari luar negeri (International Seller), mengingat International Seller juga dapat menjadi pembeli potensial.

“Pariwisata ialah salah satu dari lima sektor terkemuka di Indonesia. Saat ini, Selandia Baru bukan lagi tujuan wisata teratas bagi warga Australia, namun Indonesia ialah tujuan wisata teratas,” ujar Arief.

Untuk itu ajang menyerupai BBTF ini sangat dibutuhkan guna mendorong kunjungan wisatawan, terutama dari mancanegara. Tahun ini, total penerima eksibisi yang ikut ajang BBTF ialah sebanyak 154 pelaku bisnis pariwisata yang berasal dari banyak sekali kawasan di Indonesia.

Daerah-daerah tersebut antara lain menyerupai Kabupaten Badung, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jakarta, Yogyakarta, Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Wakatobi, kementerian pariwisata se-ASEAN dan yang lainnya.

Ini merupakan kesempatan bagus, alasannya ialah para penerima eksibisi akan mendapat kesempatan untuk dipertemukan pribadi dengan 220 pembeli potensial yang berasal dari 30 negara.

Melalui BBTF 2016, diharapkan tujuan-tujuan wisata di Indonesia (terutama Bali dan Pulau-Pulau lainnya) semakin dikenal di manca negara. Selain itu, ajang ini juga akan mempertemukan para pebisnis pariwisata lokal dengan yang akan mengenalkan potensi pariwisata di wilayahnya kepada para pebisnis pariwisata mancanegara.

Meski diselenggarakan di Bali, ajang BBTF 2016 mendapuk Tana Toraja sebagai tuan rumah. Keindahan Tana Toraja akan menjadi highlight yang ditonjolkan selama ajang festival berlangsung.

“Bagi kami orang Tana Toraja, tamu ialah Berkah. Kami ingin mengundang para wisatawan untuk menikmati alam Tana Toraja yang indah dan tentunya untuk menikmati kopi Toraja yang terkenal,” ucap Welem Sambolangi, Ketua DPRD Tana Toraja.


Sumber detik.com

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.