Astindo Travel Fair 2019 Dibuka, Tiket Ke Luar Negeri Mulai Rp 1,4 Juta!

Posted on

Harga tiket di Astindo Travel Fair 2019, JCC (Randy/detikTravel)

Jakarta – Pameran Astindo Travel Fair kembali digelar di Jakarta Convention Center tahun ini. Saatnya berburu tiket pesawat ke luar negeri, mulai dari Rp 1,4 juta PP.

Astindo Fair 2019 menggandeng BCA hadir di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tema ‘Wisata Hemat ke Mana Saja’ dari Jumat sampai Minggu, 22-24 Februari 2019. Travel fair ini menghadirkan sekitar 20 maskapai dari dalam dan luar negeri serta sejumlah travel agen. Traveler sanggup berburu tiket pesawat dengan harga kompetitif.

Dilihat detikTravel dari lokasi di JCC, Jumat (22/2/2019), pihak Astindo menunjukkan harga tiket luar negeri PP seharga Rp 1,4 juta dari Jakarta ke Singapura. Ya, ada banyak promo tiket ke luar negeri yang sanggup traveler buru.

Selain rute Singapura, rute lainnya yaitu ke Kuala Lumpur (Rp 1,7 juta), Bangkok (Rp 2,6 juta), Hong Kong (Rp 2,9 juta), Seoul (Rp 5,1 juta), Tokyo (Rp 4,9 juta), Sydney/Melbourne (Rp 6,7 juta), Los Angeles (Rp 9,7 juta), Amsterdam (Rp 10 juta). Harga di atas yaitu sebagai patokan, di mana harga sanggup mempunyai selisih antar travel agent yang hadir.

Astindo Travel Fair 2019 Dibuka, Tiket ke Luar Negeri Mulai Rp 1,4 Juta!Foto: (Randy/detikTravel)

Smailing Tour menggaet China Airlines punya harga yang kompetitif. Antara lain AS/Kanada Rp 8,4 juta), Taiwan (Rp 4,4 juta), Eropa (Rp 8,3 juta), Hong Kong (Rp 3,920 juta) dan Korea (Rp 4,7 juta). Obaja Tour punya rute ke Singapura (Rp 1,8 jutaan), Kuala Lumpur (Rp 1,7 jutaan), Hong Kong (Rp 2,8 jutaan), Bangkok (Rp 3 jutaan), Osaka (Rp 4,1 jutaan), Seoul (Rp 4,8 jutaan), Tokyo (Rp 5,1 jutaan), Zurich (Rp 8,2 jutaan), Los Angeles (Rp 8,4 jutaan) dan London (Rp 9,7 jutaan).

Bagi traveler yang mau liburan ke dalam negeri saja, Antavaya Tour punya beberapa pilihan rute domestik yang cukup populer. Mulai dari Yogyakarta (Rp 1,4 juta), Belitung (Rp 1,6 juta), Malang (Rp 1,8 juta), Banyuwangi (Rp 1,9 juta) dan Medan (Rp 1,9 juta).

Pengunjung pemilik Kartu BCA Kredit berhak akan suplemen kepingan harga paket wisata sampai tiket pesawat setiap hari. Caranya pun simpel, yakni beli voucher di booth voucher kepingan harga khusus di Foyer Assembly Hall. Tunjukkan kartu kredit BCA Card dan KTP. Satu Kartu Kredit BCA hanya berhak mendapat 1 voucher kepingan harga khusus paket atau tiket setiap harinya.

Perlu diketahui, 1 voucher kepingan harga paket berlaku untuk 2 orang. Selain itu, 1 voucher kepingan harga tiket berlaku untuk 1 orang. Nilai transaksi yang ditagihkan di kartu kredit pengunjung senilai dengan harga promosi. Kemudahan itu hanya berlaku bagi pembelian paket dan tiket pesawat di counter travel agent akseptor Astindo Fair 2019. Diingat-ingat ya traveler sekalian!

Harga tiket untuk masuk ke pekan raya Astindo Fair 2019 di JCC dipatok dengan harga Rp 20 ribu per orang.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.