Anniversary, Ajak Pasangan Jalan-Jalan Romantis Di Yogyakarta

Posted on

Foto: adv

JakartaMerayakan anniversary pacaran atau janji nikah tidak hanya sanggup dilakukan dengan makan malam glamor nan romantis. Jika punya budget lebih, kenapa tidak liburan ke luar kota dan jalan-jalan romantis? Pergi ke DI Yogyakarta misalnya. Ada banyak destinasi dengan pemandangan anggun yang cocok untuk dinikmati bersama pasangan.

Ada Candi Ratu Boko di Magelang yang mempunyai pemandangan sunrise mengagumkan. Anda sanggup tiba bersama pasangan semenjak sore untuk menjelajah tempat candi. Ketika sudah tiba waktunya sunset, Anda sanggup mencari spot terbaik di akrab gapura. Jangan lupa siapkan tripod atau tongsis jika ingin sanggup foto wefie yang bagus.

Destinasi keren berikutnya ialah Kalibiru di Kulonprogo. Desa wisata yang satu ini sedang hits di kalangan traveler. Selain pemandangannya yang memukau, di Kalibiru juga ada banyak acara yang memacu adrenalin. Seperti flying fox, trekking, dll. Udara pegunungan yang sejuk memang mendukung.

Anda juga sanggup eksis berfoto di anjungan kayu yang eksklusif menghadap ke Waduk Sermo. Kalau ingin melihat Waduk Sermo dari dekat, sanggup mengambil jalur trekking yang 7 km. Berjalan kaki sejauh itu bersama pasangan tentu tidak terasa kan? Harga tiket masuk dan aneka macam atraksi di Kalibiru juga sangat terjangkau.


Ketika malam tiba, ajak pasangan menikmati pemandangan malam di Bukit Bintang, Gunungkidul. Kelap kelip lampu pemukiman penduduk terlihat begitu memesona dari ketinggian. Di sini banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan. Anda sanggup sekalian makan malam atau sekedar jajan di sini. Romantis, murah meriah.

Supaya perayaan anniversary Anda lebih berkesan, jangan naik pesawat. Ajak pasangan naik kereta ke Yogyakarta. Menghabiskan waktu sekitar 7 – 8 jam berduaan di kereta seru juga loh. Dengan menentukan naik kereta, Anda juga sanggup menghemat budget transportasi dan mengalokasikannya ke penginapan yang lebih nyaman, dsb.

Kalau mau beli tiket kereta juga kini sudah sangat gampang. Bisa dibeli secara online dan pilih kursi. Cukup saluran Tokopedia Tiket dari PC / laptop / smartphone. Bisa pilih dingklik dan metode pembayaran yang tersedia sangat beragam. Mulai dari saldo Tokopedia, BCA KlikPay, berdikari ClickPay, berdikari e-Cash sampai kartu kredit.

Beli tiket kereta di Tokopedia juga tidak kena biaya administrasi. Istimewanya lagi, ada potongan harga eksklusif sebesar Rp50.000,- khusus untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Untuk menikmati kepingan eksklusif Rp50.000,- Anda sanggup memasukkan arahan voucher MUDIKMURAH di halaman pemesanan.

Promo ini berlaku mulai 20 – 30 April 2016. Kaprikornus tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda bersama pasangan dan rayakan anniversary di Yogyakarta yang romantis. Klik tiket.tokopedia.com.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.