Aneka Promo Menarik Di Astindo Travel Fair 2018

Posted on

Astindo Travel Fair 2018 (Grandyos Zafna/detikTravel)

Jakarta – Astindo Travel Fair bukan hanya event meriah. Di sana ada promo-promo menarik dari tiket pesawat hingga tur wisata.

Pantauan detikTravel dari lokasi, Jumat (2/3/2018) mulai dari destinasi wisata domestik, Astindo Travel Fair berafiliasi dengan banyak sekali partner. Misalnya ke Yogyakarta, mulai harga Rp 899 ribu traveler sudah mendapat paket hotel dan tiket perjalanan selama 3 hari 2 malam. Ada juga tiket ke Belitung mulai Rp 1,099 juta.

Maskapai dan distributor tur juga punya penawaran menarik destinasi luar negeri. Paket ke Bangkok, Thailand dapat dinikmati Rp 3,799 juta untuk 3 hari perjalanan, Taipei Rp 4,199 juta 3 hari perjlanan dan Hong Kong yang juga untuk 3 hari seharga Rp 4,299 juta.

BACA JUGA: Astindo Travel Fair 2018 Resmi Dibuka, Yuk Cari Promo Wisata

Tiket PP Singapura juga ditawarkan mulai Rp 1 juta, Bangkok Rp 2,5 juta, Hong Kong Rp 2,7 Juta, dan Jepang Rp 4 juta. Traveler yang ingin ke Eropa dan Amerika, dapat memperoleh promo harga mulai Rp 7-10 jutaan.

Bukan hanya harga tiket saja, tetapi alat-alat traveling menyerupai tas, koper, hingga WiFi portabel juga menunjukkan promo menarik di Astindo Travel Fair 2018.

Bonus menarik lainnya ialah cashback Rp 500 ribu untuk pemegang kartu kredit BCA. Selain itu ada juga cicilan 0 persen 3-6 bulan serta voucher belanja.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.