Aneka Promo Maskapai Di Itf 2016

Posted on

Suasana ITF 2016 (Sastri/detikTravel)

Jakarta – Indonesia Travel Fair (ITF) tengah digelar di JCC Senayan, Jakarta. Selain paket wisata, kau juga dapat berburu tiket pesawat murah.

ITF digelar mulai hari ini, tepatnya pada 26-28 Februari 2016. Pameran travel ini bertempat di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Traveler dapat berburu aneka paket wisata menarik, serta promo tiket pesawat murah.

Beberapa maskapai yang buka booth di bazar ini antara lain Garuda Indonesia, Citilink, AirAsia, juga Sriwijaya Air dan Nam Air. AirAsia misalnya, memperlihatkan diskon 20% ke semua rute. Hari pertama bazar digelar, sudah banyak pengunjung yang mengantre di booth AirAsia.

Maskapai Citilink memperlihatkan diskon 5% untuk semua rute. Promo Sriwijaya Air tak kalah seru, yaitu hanya Rp 299.000 untuk tiket 3 rute yaitu Jakarta-Belitung, Jakarta-Yogyakarta, dan Jakarta-Surabaya.

Harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian di booth Sriwijaya Air di ITF, memakai semua kartu kredit berlabel VISA. Ayo jangan hingga ketinggalan berburu promo tiket maskapai di ITF 2016.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.