Alamanda Jogja Flower Garden , 5 Spot Foto Kekinian Instagramable

Posted on

Halo sobat telusur jogja dimanapun berada kali ini kami akan mengatakan isu wacana salah satu wisata jogja yang termasuk  wisata gres sebut saja Alamanda Jogja Flower Garden. Tempat ini menjadi salah satu destinasi gres yang dapat anda jadikan sebagai kawasan tujuan wisata ketika berkunjung atau sedang liburan ke Yogyakarta.

 

 

 

 

Spot Foto Dari Alamanda Jogja Flower Garden

 

Alamanda Jogja Flower Garden ini menunjukkan keindahan taman bunga dan juga di sediakan spot foto keren dan tentunya kekinian. Kaprikornus tidak akan menyesal jikalau kalian berkunjung ke wisata alamanda jogja. Selain itu pemandangan atau suasana di sini juga masih sangat asri.

 

Baca Juga : 53 Wisata Jogja Terbaru dan Terkeren

 

Di sleman sendiri sangat jarang ada wisata yang berkonsep taman bunga. Oleh alasannya yakni itu sangat cocok kawasan ini dikunjungi bersama orang tersayang atau dapat juga dikunjungi bersama keluarga tercinta. Selain itu ajaklah anak anda ke kawasan ini untuk memperkenalkan alam kepada mereka.

 

Di sini kalian akan disajikan dengan majemuk bunga yang berwarna warni dan tentunya sangat bagus jikalau dipandang. Di kawasan ini menyediakan spot foto yang instagramable dan juga tentunya sangat keren ketika diabadikan dengan kamera.  Di sini tersedia spot foto ibarat balon udara, kincir angin belanda, rumah hobbit, kawasan duduk kekinian, frame love, dan tentunya taman bunga yang dapat untuk kalian jadikan sebagai objek foto.

Taman Bunga

 

Inilah yang menjadi daya tarik atau andalan objek foto dari Taman Bunga Alamanda Jogja. Di tanah seluas 2,5 Hektar ini disediakan banyak sekali macam-macam jenis bunga. Hal ini sangat cocok jikalau anda gemar berfoto dikarenakan akan mendapat hasil jepretan yang sangat bagus dan keren. Kalian dapat pribadi mengunggah atau upload ke media umum kalian masing-masing.

Spot Foto Balon Udara

 

Selanjutnya ada spot foto yaitu balon udara yang dapat anda coba ketika berkunjung ke kawasan wisata ini. Karena bentuknya yang cukup unik spot foto ini menjadi pilihan pengunjung sehabis puas di taman bunga.

Replika Kincir Angin

 

Spot foto pilihan para pengunjung selanjutnya yakni replika kincir angin Belanda. Spot foto ini terlihat sangat keren dijadikan sebagai objek foto dengan angel terbaik.

 

Rumah Hobbit

 

Spot foto ini biasanya lebih di gandrungi oleh belum dewasa yang berlibur ke sini. Namun untuk kau para kawula muda juga dapat hunting foto didepan rumah hobbit. Dipastikan foto yang kau jepret di sini akan terlihat keren beda dari yang lain.

 

Tempat Santai Berbentuk Poligon

 

Setelah kau puas mengelilingi wahana yang ada di Alamanda Jogja Flower Garden ini kau dapat duduk-duduk santai di sini. Kamu dapat menikmati suasana asri dan indah yang ada di alamanda.

 

 

 

Baca Juga : Tempat Nongkrong Kekinian Seven Sky Jogja

 

Lokasi

 

Jika kau ingin berkunjung ke sini untuk lokasi Alamanda Flower Garden ini berada di Jl. Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta 55551

 

Di perlukan perjalanan sekitar 30-40  menit perjalanan dari kota jogja untuk menuju kawasan wisata yang hits dan kekinian ini.

 

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Alamanda Jogja

 

Untuk tiket masuk ke wisata ini juga terbilang cukup terjangkau. Tiket masuk dibagi  menjadi dua yaitu untuk Dewasa Rp15.000 dan untuk Anak-anak Rp10.000. Dengan biaya yang anda keluarkan tersebut anda sudah dapat menikmati taman bunga dan dapat berfoto di spot kekinian dan pastinya sangat keren.

 

Rute

 

Jika kau ingin mengunjung taman bunga alamanda kau dapat mengikuti rute termudah berikut ini :

 

Jika kau dari Tugu Jogja arahkan kendaraan kau menuju Jalan Am Sangaji kemudian ke utara menuju Jalan Palagan. Setelah itu ambil jalan ke kiri menuju Jalan Pulowatu yang nantinya akan tembus ke Jalan Tempel-Turi.

 

Jika kau masih galau kau dapat memakai derma Google Maps agar perjalanan kau semakin gampang dan tidak tersesat.

 

Baca Juga : Puncak Sosok Bawuran , Wisata Terbaru di Jogja

 

Itulah tadi isu mengenai wisata Taman Bunga Alamanda Jogja. Terimakasih atas kunjungan anda dan partisipasi anda dalam kemajuan pariwisata yogyakarta.

 

 

 

 

 
Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.