Ada Mega Travel Fair Di Yogyakarta, Ayo Berburu Promo Liburan

Posted on

Pembukaan Mega Travel Fair Yogyakarta 2018 (Mega Travel Fair)

Yogyakarta – Promo tiket pesawat dan paket liburan dengan harga kompetitif, niscaya ditunggu-tunggu traveler. Untuk yang tinggal di Yogyakarta, kalian sanggup merapat ke Mega Travel Fair.

Dalam rilis kepada detikTravel, Kamis (1/3/2018) Bank Mega bersama dengan Anta Vaya kembali mengadakan Mega Travel Fair yang kali ini diadakan di Mall Hartono, Yogyakarta tanggal 1-4 Maret 2018. Travel fair ini juga menggandeng Garuda Indonesia, The Trans Resort Bali, The Trans Luxury Hotel dan lain-lain.

Serunya lagi, sejumlah maskapai juga ikutan menyerupai Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airways (ANA) dan lain-lain. Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib bersama Wakil Komisaris Utama Bank Mega, Yungky Setiawan dan didampingi oleh Regional Head Bank Mega Semarang, Liviana Dewi Hie.

Mega Travel Fair merupakan salah satu ekspo terbesar di bidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun. Pameran ini menyampaikan paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel dengan harga kompetitif ke banyak sekali destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang diikuti oleh beberapa airlines terkemuka sampai five stars airlines, serta hotel dengan reputasi yang baik.

Melihat trend pengunjung yang semakin baik dari setiap penyelenggaraan yang telah dilakukan, pada penyelenggaraan kali ini Bank Mega menambah lagi 3 kota penyelenggara yang gres sehingga menjadi 12 kota di seluruh Indonesia. Kota-kota yang gres menyelenggarakan aktivitas tersebut ialah Solo (22-25 Februari 2018), Malang (29 Maret-1 April 2018) dan Tangerang (11-15 April 2018).

Bank Mega juga mengadakan aktivitas serupa di Denpasar (1-4 Maret 2018), Jakarta (7-11 Maret 2018), Bandung (7-11 Maret 2018), Semarang (15-18 Maret 2018), Samarinda (15-18 Maret 2018), Surabaya (19-25 Maret 2018), Makassar (20-25 Maret 2018) dan Palembang (5-8 April 2018).

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib menjelaskan Bank Mega menyediakan banyak sekali tiket dan paket wisata tujuan dalam dan luar negeri dengan harga menarik, sehingga para pemegang kartu kredit Bank Mega sanggup mengatur liburan dan perjalanan wisata sesuai dengan kebutuhannya. Adapun Regional Head Bank Mega Semarang, Liviana Dewi Hie menyampaikan Bank Mega Kantor Wilayah Semarang menargetkan volume sales kira-kira sekitar Rp 8 miliar dengan akuisisi kartu kredit kurang lebih sebanyak 1.000 kartu.

Ada Mega Travel Fair di Yogyakarta, Ayo Berburu Promo LiburanSuasana Mega Travel Fair di Yogyakarta (Mega Travel Fair)

Selama masa pameran, pemillik kartu kredit Bank Mega mendapat laba promo harga tiket pesawat maskapai bintang lima ke banyak sekali destinasi di luar negeri. Ada juga diskon sampai 65% + 10% +10% untuk cruise alias kapal pesiar.

Masih ada pula diskon paket tur sampai 20% + 10%, atau cicilan 0% dengan diskon sampai 15% + 10% dan harga Istimewa untuk destinasi favorit + voucher penggalan harga. Khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card, terdapat line khusus untuk mendapat voucher penggalan harga.

Saat ini Bank Mega mempunyai banyak sekali ragam jenis kartu kredit. Terakhir, ialah Mega Travel Card yang diluncurkan pada awal bulan September 2017. Keuntungannya ialah garansi nilai tukar terbaik, jikalau ada yang lebih diganti 2 kali selisihnya.

Selain itu, kartu ini juga lebih fleksibel menukarkan mileage point. Mileage Point fleksibel ditukarkan dengan apapun yang diharapkan traveler di Antavaya, menyerupai tiket five star airline, budget airlines, hotel, paket tour, paket umroh, cruise dan sebagainya.

Traveler juga akan lebih banyak mendapat Mileage Point berupa sign up bonus, 5.000 mileage point dengan belanja Rp 30 Juta dalam 3 bulan. Ada juga loyalty bonus, 10.000 mileage point dengan belanja Rp 120 Juta dalam 1 tahun, dan double point untuk belanja di luar negeri. Terakhir ada diskon sampai 50% di perusahaan-perusahaan ritel yang tergabung di dalam CT Corp.

Cardholder Mega Travel Card sanggup menukarkan Mileage Poin Mega Travel Card selama event Mega Travel Fair berlangsung. Penggunaan Mileage Poin Mega Travel Card ini sanggup digabungkan dengan promo diskon Mega Travel Fair, Voucher penggalan Tiket Pesawat atau Voucher Paket Tour.

“Selama program berlangsung pengunjung Mega Travel Fair yang belum mempunyai kartu kredit Bank Mega sanggup mendapat kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuant, dimana mulai dari proses pengajuan sampai kartu jadi dan sanggup dipakai hanya dalam waktu 2 jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” terang Liviana.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.