Pantai Nguluran Di Gunung Kidul

Pantai Nguluran di Gunung Kidul merupakan salah satu pantai yang bisa ditemukan di kawasan Purwodadi, Tepus, Gunungkidul. Seperti halnya pantai-pantai di Gunungkidul lainnya, keberadaan pantai ini tentu akan menciptakan penasaran. Keindahan dan keunikan yang ditawarkan tentu menciptakan orang ingin mengunjunginya. Apalagi setiap pantai obyek wisata Gunung Kidul mempunyai keunikan tersndiri. Pemandangan yang disuguhkan pun nyaris berbeda antara satu dengan yang lain. Liburan menyenangkan dan tidak terlupakan pun telah menunggu Anda. Pemandangan alam, keindahannya memang tiada duanya. Anda bisa menikmatinya kapan saja tanpa rasa bosan. Apalagi mengunjungi pantai, ada banyak pemandangan alam yang bisa dinikmati. Tidak hanya memandang maritim saja, namun juga hewan maritim yang ada di dalamnya. Begitu juga dengan pemandangan gunung atau perbukitan yang mengitari pantai tersebut.

Perjalanan ke Pantai Nguluran di Gunung Kidul

Perjalanan untuk mencapai Pantai Nguluran di Gunung Kidul ini terperinci tidak akan terlupakan. Bagaimanapun medan yang harus dilalui namun indahnya pantai telah menunggu. Kapan lagi bisa mendatangi sebuah pantai yang biru dengan banyak penghuni maritim di dalamnya. Berbagai macam ikan, kerang, rumput laut, batuan karang dan lainnya. Deburan ombak yang suaranya justru menenangkan hati akan selalu dirindukan dan menciptakan orang ingin mengunjunginya kembali. Pemandangan pantai selalu saja bisa menciptakan orang merasa girang dengan keindahannya. Begitu pula ketika Anda mendatangi pantai ini. Perpaduan pemandangan di maritim dan pegunungan atau perbukitan yang ada terperinci akan menjadi pemandangan yang menarik.

Pantai Nguluran menyuguhkan pemandangan menarik

Anda bisa menikmati pemandangan sepanjang perjalanan atau justru tetapkan untuk beristirahat di sepanjang perjalanan. Setiap lokasi wisata selalu menyuguhkan pemandangan serta pengalaman berbeda. Seperti halnya ketika mengunjungi Pantai Nguluran di Gunung Kidul ini. Jalanan untuk menuju lokasi saja, Anda akan menemukan aneka macam kejutan. Membuat Anda mempunyai pengalaman mengasyikkan dan akan menarik apabila diceritakan. Jalan terjal tetapi mengatakan keindahan alam di sepanjang perjalanan tentu tidak akan terlupakan. 

Pantai Nguluran Cocok untuk Penggemar Tantangan

Ada banyak jalanan terjal yang dilewati. Namun bagi Anda yang menyukai tantangan tentu hal ini sangat menarik untuk dilewatkan. Apalagi jalanan menuju lokasi Pantai Nguluran juga berbeda-beda. Adakalanya melewati jalanan beraspal yang nyaman, adakalanya menewati jalanan yang naik turun bahkan bisa menciptakan orang merasa mual. Kemudian bisa melewati jalanan  bersemen dan akibatnya juga melewati jalanan berbatu. Berbagai medan yang dilalui tersebut tentu akan lebih gampang dilewati apabila memakai jenis kendaraan beroda empat yang sempurna semoga Anda tetap merasa nyaman. Selanjutnya jalan kaki melewati ladang atau kebun warga sekitar serta semak belukar. Namun pemandangan indah menunggu setiap perjalanan yang dilakukan.

 

Segala permasalahan yang dirasakan bisa saja dilupakan dalam sejenak sesudah menikmati pemandangan alam yang ada. Kelelahan tubuh maupun pikiran yang dialami juga bisa terpinggirkan oleh perasaan senang. Rasa bahagia akan menciptakan jernih pikiran. Udara yang higienis menciptakan peredaran darah lebih lancar. Apalagi pantai ini relatif masih alami sehingga udaranya pun masih higienis dan bebas polusi. Ada banyak pantai di Gunungkidul yang masih alami alasannya yakni belum banyak orang mengunjungi. Bisa jadi alasannya yakni belum mengetahui. Nah, jika Anda sudah mengetahui keberadaan  yang menawan hati ini mengapa tidak segera menyempatkan waktu untuk mengunjungi Pantai Nguluran di Gunung Kidul.

Scroll to Top
chat admin
Scan the code