Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

Pesan Homestay Jogja Di Traveloka – Halo guys.. Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini? Jogja merindukan kedatanganmu loh guys.

Pastikan kau sudah menciptakan agenda wisata ke Jogja dan jangan lupa untuk pesan homestay sebagai penginapanmu dari jauh-jauh hari ya guys semoga program liburanmu sanggup tersusun dengan tepat nantinya.

Dan seiring dengan berkembangnya jaman, kau juga sudah gaperlu repot lagi harus tiba ke homestay tujuanmu untuk memesannya alasannya ialah kau sanggup lebih gampang pesan homestay murah di Jogja melalui Traveloka nih.

Yuk kita simak bersama cara pesan homestay murah di jogja melalui Traveloka ini.

 Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

Untuk memesan homestay murah di Jogja, kau hanya perlu menyiapkan PC/ laptopmu dan masuk ke situs traveloka.com di browser. Ketika situs traveloka.com sudah terbuka, terdapat beberapa pilihan disana.

Kamu hanya perlu menentukan hidangan hotel yang ada di dalam situs tersebut menyerupai di bawah ini.

Setelah itu, masukkan nama daerah, tempat wisata, atau nama “Homestay” di kolom tujuan.

Jika kau mencari homestay murah di Jogja, kau cukup mengetik D’Java Homestay dan nanti kau akan menemukan beberapa pilihan D’Java Homestay yang tersebar di seluruh area Jogja yaitu D’Java Homestay Yogyakarta, D’Java Homestay Lempuyangan, D’Java Homestay Monjali, D’Java Homestay Unit Ambarrukmo 2, D’Java Homestay Unit Monjali 2, dan D’Java Citra Ayu Ambarrukmo.

Adapun beberapa homestay murah di Jogja lainnya yaitu Watusaman Homestay, Gemilang Homestay, Omah Sambilegi, dan Omah Lila.

 Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

Yuk kita coba bersama untuk melihat salah satu homestay murah di Jogja melaui Traveloka yaitu D’Java Homestay Yogyakarta.

Ketika kau sudah menentukan homestay yang sesuai dengan pilihanmu, tentukan tanggal menginap dan kapasitas jumlah orang yang kau butuhkan untuk menginap di homestay tersebut kemudian klik Search Hotel.

Pilihlah salah satu homestay dari beberapa homestay murah di Jogja tersebut dan perhatikan untuk jumlah kapasitasnya semoga sesuai dengan kebutuhanmu. Perhatikan juga detail dari homestay tersebut termasuk fasilitasnya.

 Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

Ketika kau sudah niscaya dengan pilihan homestaymu, kau sanggup klik tombol “Book Now” atau “Booking Sekarang” dan isi data pemesanan dengan datamu dan special request secara lengkap, kemudian klik “Continue Booking” atau“Lanjutkan Pemesanan” menyerupai dibawah ini.

 Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

 Apa kabar dengan liburanmu di Bulan yang Ceria ini Cara Pesan Homestay Di Jogja Melalui Traveloka

Tunggu proses pemesanan yang dilakukan oleh Traveloka dalam beberapa saat. Untuk memverifikasi pesanan homestaymu, kau perlu klik tombol “Lanjut ke Pembayaran” dan kau sanggup menentukan metode pembayaran yang tersedia.

Kamu sanggup memakai metode pembayaran transfer bank dan pay at hotel (tamu sanggup membayar jumlah penuh selama mereka menginap di property).

Ketika kau menentukan system pembayaran transfer bank, kau akan mendapatkan email dari traveloka yang berisi rincian nominal yang harus dibayarkan dan batas waktu pembayaran.

Dan apabila kau menentukan system pembayaran dengan memakai system pay at hotel, kau harus memperlihatkan rincian kartu kreditmu kepada pihak traveloka yang hanya akan menjamin pemesananmu, sehingga tidak akan dikenakan biaya untuk pemesananmu dari pihak traveloka.

Kamu akan mendapatkan instruksi booking hotel dalam bentuk vouher yang berisi rincian waktu check in, tipe kamar, jumlah kamar, kemudahan dan waktu check out  ketika kau sudah melaksanakan proses pembayaran dengan benar. Nah.. itulah cara pesan homestay murah di Jogja melalui Traveloka. Cukup gampang kan guys. Yuk dicoba kini dan dapatkan banyak promo homestay menarik untuk liburanmu.

 

Scroll to Top
chat admin
Scan the code