5 Kawasan Yang Harus Kau Datangi Di Pulau Jeju

Posted on

Foto: (visitkorea.or.kr)

Jeju – Pulau Jeju merupakan destinasi favorit wisatawan kalau berkunjung ke Korea Selatan. Inilah 5 tempat yang wajib kau kunjungi kalau ke Pulau Jeju. Catat ya!

Korea Selatan menjadi salah satu negara di Asia yang ramai dikunjungi wisatawan dari aneka macam benua. Saalh satu destinasi yang ditawarkan Kore Selatan ialah berkunjung ke Pulau Jeju.

detikTravel telah merangkum, Rabu (20/9/2017) 5 tempat yang wajib kau kunjungi kalau bertandang ke Pulau Jeju:

1. Museum Teddy Bear

5 Tempat yang Harus Kamu Datangi di Pulau Jeju(visitkorea.or.kr)


Berkunjung ke sini kau akan dibawa ke dunia Teddy Bear. Koleksi-koleksi boneka ini sangat cantik, menarik, dan unik. Dengan dilapisi kaca, di kiri-kanan Anda ada boneka Teddy Bear yang menggambarkan acara dan juga kisah tertentu.

Seperti kisah pendaratan astronot ke bulan, runtuhnya tembok Berlin, tenggelamnya kapal Titanic, para mumi China dan dunia Disneyland, lukisan monalisa, grup musik The Beatles, serta ilmuwan dunia, Einsten. Tidak ketinggalan, aneka acara menyerupai pernikahan, kehidupan Kota Seoul, suasana pernikahan, kisah keluarga, hingga patung-patung populer di dunia. Itu semua digambarkan dan dibalut dengan boneka Teddy Bear, gemas!

Museum ini berada di komplek wisata jungmun. Museum ini bangkit semenjak April 2001. Semenjak itu museum ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dan menjadi favorit di Pulau Jeju.

2. Seongsan Sunrise Peak

5 Tempat yang Harus Kamu Datangi di Pulau Jeju
(Ken/detikTravel)

Seongsan Sunrise Peak terletak di ujung Pulau Jeju. Dari Jeju City dengan mobil, tempat wisata itu sanggup ditempuh kira-kira dalam waktu 50 menit. Seongsan Sunrise Peak merupakan kawah berupa daratan luas yang muncul ke permukaan air maritim jawaban acara gunung berapi. Untuk sanggup melihat keindahan fenomena alam ini kau harus mendaki bukit terlebih dahulu.

Untuk hingga puncak, Anda harus melewati 500 anak tangga. Lumayan tinggi dan cukup melelahkan. Apalagi, pada siang hari biasanya matahari bersinar terik. Namun semua kelelahan akan terobati dengan view yang sangat cantik!

3. The Ma Park

5 Tempat yang Harus Kamu Datangi di Pulau JejuKen/detikTravel)


Pernah menonton drama perang Korea? Dimana para pejuang berkuda sambil memanah dan mengayunkan pedang? Atraksi ini sanggup kau lihat eksklusif di The Ma Park.

Pertunjukkan ini digelar di sebuah lapangan menyerupai stadion. Di salah satu sisinya terdapat tempat duduk penonton, menyerupai tribun ketika kita menonton pertandingan sepak bola. Selama 50 menit nantinya penonton akan menyaksikan atraksi kuda bersama penunggangnya yang mengagumkan.

Pertunjukkan ini dimulai dengan unjuk gigi para pemain yang piawai menunggang kuda sambil berdiri, sambil tiduran, atau sambil jungkir balik. Ada juga agresi memanah satu sasaran sambil menunggang kuda dan juga agresi bermain tali yang rumit. Tak ketinggalan juga agresi kuda-kuda yang diajak memberi hormat, bahkan hingga berpura-pura mati dalam adegan pertempuran.

4. Haenyeo Museum

(visitkorea.or.kr)(visitkorea.or.kr)

Siapa sangka, yang jago berenang di Korea Selatan ialah perempuan. Kisah hebatnya penyelam Korea Selatan in sanggup kau temukan di Haenyeo Museum.

Di dalam museum, kau sanggup melihat replika rumah para penyelam perempuan. Rumah biasanya dibagi menjadi tiga bab yaitu ruang tidur, ruang makan, dan dapur. Kamu juga sanggup melihat pakaian serta senjata-senjata dan peralatan yang dipakai untuk berburu di laut.

5. Loveland

5 Tempat yang Harus Kamu Datangi di Pulau JejuKen/detikTravel)

Tempat wisata bertema remaja tidak hanya ada di Jepang. Di Pulau Jeju terdapat taman rekreasi tersebut yang namanya Jeju Loveland.

Taman ini mempunyai 140 patung erotis. Taman ini dibuka pada tahun 2004 dengan luas area 36.000 meter. Selain seratusan patung, Jeju Loveland juga punya beberapa alat peraga. Tujuannya, tentu saja untuk menujang pendidikan seks di Korea Selatan.

Informasi lagi buat traveler, bagi kau yang juga berminat ke Jepang, dan kebetulan sedang berada di Yogyakarta, ada penawaran menarik nih. Sedang ada Mega Travel Fair yang memperlihatkan aneka macam tur ke Jepang dengan diskon yang lumayan.

Acara Mega Travel Fair ini digelar di Hartono Mall Yogyakarta, dari tanggal 21 hingga 24 September 2017. Adapun penawarannya, ada diskon tiket pesawat ke Jepang, keberangkatan dari Jakarta dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan PP (Pulang-Pergi) Nett.

Sedangkan untuk paket wisata ke Jepang, kau sanggup menjajal keliling Hokkaido selama 6H, dengan keberangkatan dari Jakarta. Harganya mulai dari Rp 19,90 jutaan PP (Pergi Pulang) Nett.

Tidak hanya tiket pesawat dan paket tour, Mega Travel Fair juga mengatakan diskon hingga 65 persen + 10 persen + 10 persen untuk pembelian paket cruise. Serta nikmati juga cicilan 0 persen untuk pembelian paket tour.

Setelah Yogyakarta, Mega Travel Fair berikutnya juga akan diadakan di Gandaria City Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung (28 September hingga 1 Oktober 2017), Trans Studio Mall Makassar (5 hingga 8 Oktober 2017), di Paragon City Mall Semarang (12 hingga 15 Oktober 2017), serta di Galaxy City Surabaya (19 hingga 22 Oktober 2017). Informasi lebih lengkap silakan klik di sini.

.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.