10 Foto Keren Instagramable Di Wisata Gunung Beluk

Posted on

Halo sahabat telusur jogja kali ini kami akan mengatakan info mengenai wisata gres yang ada di Gunungkidul yaitu Wisata Gunung Beluk. Wisata ini masih sangat gres banget dan mengatakan spot foto yang instagramable yang harus segera kau kunjungi.

 

Daftar Isi Artikel

 

Spot Foto Keren di Gunung Beluk

 

Destinasi wisata alam yang berada di puncak bukit ini gres saja di rintis oleh pihak pengelola wisata yang mana di atas ketinggian terdapat spot foto yang sangat bagus dan juga menarik. Total ada 11 spot foto yang sanggup dipilih pengunjung dikala berkunjung ke tempat wisata ini. Selain itu wisata ini juga mengatakan keindahan alam perbukitan yang eksklusif berhadapan dengan pantai selatan.

 

Baca : Pantai Ngeden

 

Spot foto di Gunung Beluk di antaranya yaitu Spot pintu langit, meja dan dingklik artistik, balon udara, paralayang, spot bintang, sepeda ontel dan lain sebagainya.

 

Lokasi Gunung Beluk

 

Gunung Belok berada tidak jauh dari Pantai Ngeden lebih tepatnya berada di Desa Krambil Sawit, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah spesial Yogyakarta. Jarak dari Kota Yogyakarta dengan Gunung Beluk sekitar 50 KM dan sanggup di tempuh dua jam perjalanan.

 

Baca Juga : Pantai Butuh

 

Harga Tiket Masuk

 

Jika anda ingin berkunjung ke sini untuk tiket masuk Gunung Beluk yaitu Rp10.000.

 

Setelah masuk tempat para pengunjung dibebaskan untuk berfoto di mana dan tidak akan di kenakan biaya tambahan. Kecuali kalau kau ingin berfoto di spot paralayang kau akan dikenakan biaya suplemen Rp10.000 dikarenakan akan memakai pengaman yang di bantu oleh petugas dari pihak pengelola.

 

Rute

 

Untuk rutenya menuju tempat wisata ini sama dengan pantai ngeden, dan lebih lengkapnya anda sanggup mengikuti rute berikut :

 

Kota Yogyakarta – Jl. Imogiri Timur / Jl. Imogiri Barat – Imogiri- Siluk – SPN – Kopi Panggang – Panggang – Pertigaan Jetis Saptosari – Ke Selatatan – Tugu di tengah jalan ambil arah kiri dan ikuti saja Jalan aspal hingga menemukan jalan corblok ikuti jalan corblok tersebut hingga ke Gunung Beluk

 

Saat ini wisata ini masih belum di masukkan di maps. kalau kau ingin memakai Google  Maps kau sanggup memakai peta Pantai Ngeden. Nanti 40 meter sebelum hingga Pantai Ngeden terdapat plakat Spot Selfie Gunung Beluk kau tinggal ikuti saja jalan tersebut.

 

Obyek Wisata

 

– Spot Foto

 

Spot foto merupakan obyek wisata yang ditawarkan dari Gunung Beluk. Kamu sanggup berfoto dengan sepuasnya di spot foto yang telah disediakan oleh para pihak pengelola.

 

Foto kau akan kelihat lebih bagus dengan latar belakang perbukitan dan juga pantai.

 

– Tempat Menikmati Sunset

 

Jika kau berkunjung ke sini pada sore hari, kau akan mendapat bonus yaitu pemandangan sunset yang sungguh sangat eksotis dan memanjakan mata. Tidak sia-sia kalau kau berkunjung ke sini dikarenakan pemandangannnya sangat mengagumkan.

 

Itulah tadi info mengenai tempat wisata gres di Gunungkidul yaitu Gunung Beluk. Terimakasih atas kunjungan anda serta partisipasi anda dalam kemajuan pariwisata yogyakarta.

 
Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.